READY STOCK PROPOLIS PROSMART

HARGA PRODUK MEMBER BARU DAN NON MEMBER

RP 600.000/B0X

PROPOLIS ISI PER BOX 7 BOTOL
HARGA PER BOTOL :

RP 100.000/BOTOL

ONGKOS KIRIM AKAN DISESUAIKAN KEMUDIAN SESUAI AREA

Propolis Untuk Kelenjar Thyroid dan permasalahan lambung

Ibu Gina Nurhasanah
"Sudah dua tahun saya mendapati kelenjar thyroid saya bermasalah", demikian bu Gina mengawali kisahnya, "selain itu mata saya juga sering tegang", lanjut beliau. "Kemudian saya ditawari minum propolis tiga kali sehari antara 3-10 tetes, hasilnya sungguh luar biasa", imbuh beliau dengan penuh semangat. itulah pengalaman ibu Gina Nurhasanah.
Lain lagi dengan yang disampaikan bapak Entang, sudah empat bulan beliau berbaring di tempat tidur, dan selama itu beliau telah berusaha secara maksimal untuk mengupayakan kesembuhannya. "Menurut dokter saya terkena gangguan lambung dan saya sudah pasrah, kemudian ada yang menawari saya propolis dan saya minum 5-7 tetes 3 kali sehari. hal tersebut saya lakukan selama satu minggu, hasilnya alhamdulillah saya merasa sembuh total" demikian cerita lengkap pak Entang dengan penuh kebahagiaan sambil menunjukkan dirinya sudah bisa berjalan dan beraktivitas seperti biasa lagi.