READY STOCK PROPOLIS PROSMART

HARGA PRODUK MEMBER BARU DAN NON MEMBER

RP 600.000/B0X

PROPOLIS ISI PER BOX 7 BOTOL
HARGA PER BOTOL :

RP 100.000/BOTOL

ONGKOS KIRIM AKAN DISESUAIKAN KEMUDIAN SESUAI AREA

Propolis Untuk Derita Kelenjar Gondok

Ibu Eni, Sumedang
Saya menderita pembengkakan kelenjar gondok,saya sudah dioperasi 2x. Tapi sesudah dioperasi yang ke 2 kalinya,kelenjar tsb membesar lagi,sampai akhirnya saya ke dokter lagi. Dokter menyarankan untuk dioperasi ke 3 kalinya dan kata beliau dananya tidak cukup 5 juta. Tapi saya tidak punya uang untuk operasi tsb. Sampai suatu saat teman saya memberikan propolis,saya minum dan dioleskan ke kelenjar tsb. Belum juga habis 1 botol,kelenjar tsb sudah mengecil dan sekarang saya rutin mengkonsumsi propolis dan sekarang benjolan tsb hampir hilang.